Senin, 07 Juni 2010

Aksesoris 'Extras' dari Sony Ericsson

Sony Ericsson mengumumkan Extras sebagai sebutan baru untuk portofolio aksesorisnya. Melalui Extras, Sony Ericsson akan meningkatkan pengalaman konsumen menggunakan ponsel dengan tagline Talk, Play, Listen and Go.

Bersamaan dengan sebutan baru itu Sony Ericsson mengumumkan pula dua Headset Bluetooth terbaru, yaitu VH110 dan VH410.

"Sebagai bagian dari strategi Communication Entertainment, kami menyimak dengan baik masukan dan kebutuhan konsumen ketika kami mengembangkan handset dan etos tersebut juga berlaku di divisi aksesoris kami." ujar Djunadi Satrio, Head of Marketing, Sony Ericsson Indonesia, dikutip melalui keterangan resminya, Senin (7/6/2010).

"Kami ingin agar konsumen mendapatkan potensi tertinggi dari pengalaman menggunakan ponsel mereka. Sony Ericsson Extras dapat membantu menentukan aksesoris yang tepat sesuai dengan kebutuhan konsumen," tambahnya.

Headset VH410 dan Bluetooth Headset VH110, keduanya membantu meningkatkan pengalaman gaya hidup konsumen dengan kebebasan wireless dan merupakan produk pertama yang diluncurkan di bawah kategori Sony Ericsson Extras Talk.

"VH110 sangat terjangkau dari segi harga dan VH410 menjamin kualitas kejernihan percakapan dan penanganan call yang amat sederhana," lanjut Djunadi.

Ucapkan selamat tinggal pada kabel ruwet dan selamat datang kebebasan dengan peralatan wireless VH410 dan VH110. Keduanya terbuat dari plastik daur ulang dengan finishing cat berbasis air. Headset tersebut juga dikemas dengan cara yang lebih ramah pada lingkungan dengan kemasan lebih kecil untuk mengurangi limbah.

sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar