Selasa, 25 Mei 2010

Telkomsel akan Pasarkan iPad 3G Tahun Ini
Achmad Rouzni Noor II - detikinet.

Jakarta - Operator seluler Telkomsel telah mengajukan proposal kepada Apple agar bisa memasarkan iPad 3G. Diharapkan, komputer tablet layar sentuh itu sudah bisa dipasarkan di Indonesia mulai 2010 ini.

"Kalau Apple pintar mempelajari pasar, mudah-mudahan approval-nya cepat keluar agar kami bisa memasarkannya sebelum Lebaran tahun ini," ungkap Gideon Edie Purnomo, VP Channel Management Telkomsel, kepada detikINET usai peluncuran kartu perdana Flash Unlimited di MU Cafe, Jakarta, Selasa (25/5/2010).

Saat ini, Telkomsel diakuinya masih perlu mempelajari target pasar spesifik untuk calon pengguna iPad 3G terlebih dulu, sebelum akhirnya memasarkan secara luas.

"Yang menggunakan iPad itu orang yang suka baca buku, suka bikin presentasi. Tapi bukan untuk kerja cepat, karena tidak seperti BlackBerry. Dia juga harusnya sudah punya ponsel karena iPad bukan untuk menelepon," kata Gideon.

"Nah, iPad ini cocok untuk marketer, salesman, orang yang suka baca koran elektronik, online gamers. Model-model seperti itu yang akan jadi calon pengguna iPad," ujarnya menganalisa.

"Kira-kira, di Indonesia ada berapa banyak orang yang seperti itu? Saya rasa tidak banyak. Hanya orang yang mengikuti tren saja. Tidak seperti BlackBerry yang sudah jadi kebutuhan orang. Namun saya rasa pasarnya tetap ada," pungkas Gideon.
( rou / ash )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!


sumber : www.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar